4 Tanda Bila Pria Menyukai Anda

Share

4 Tanda Bila Pria Menyukai Anda


4 Tanda Bila Pria Menyukai Anda

Posted: 26 Oct 2011 09:00 AM PDT

Pria memang lebih ekspresif saat sedang menyukai dan ingin mendekati wanita incarannya. Kadang, wanita sering kurang tanggap dan bertanya-tanya kenapa si dia menjadi lebih baik dan perhatian.

Untuk meyakinkan perasaan Anda, berikut tanda-tanda bila si dia telah jatuh hati kepada Anda:

Sering Berada di Sekitar Anda
Bila menyukai seorang wanita, pria akan berusaha mencari tahu kemana Anda pergi dan tiba-tiba sudah berada di tempat yang sama dengan Anda. Tidak hanya sesekali menemukan ia berada di dekat Anda namun hal tersebut sering terjadi.

Menyediakan waktu untuk Anda
Pria akan menyediakan waktunya untuk wanita idamannnya. Ia rela bersama Anda seharian, meskipun pada hari itu ia ada jadwal meeting. Pria sampai rela mengantar Anda belanja seharian atau ke salon demi bisa selalu di dekat Anda.

Dia menjadi lebih terbuka
Si dia menceritakan rutinitas yang telah ia lalui hari ini atau rencana-rencana akhir pekannya dan berbagai cerita hidupnya, hal tersebut menjadi tanda bahwa ia menyukai Anda dan membiarkan Anda untuk masuk ke dalam hidupnya lebih jauh.

Mendekati teman-teman Anda
Pria mencari tahu siapa saja teman Anda dan berusaha juga mengenal mereka. Hal ini tak hanya ingin membangun imej baik terhadap teman-teman Anda namun ia juga ingin mencari tahu informasi tentang Anda sebanyak-banyak dari teman Anda.

sumber: http://unikboss.blogspot.com/2010/10/4-tanda-tanda-bila-pria-menyukai-anda.html

Lagu yang digunakan untuk praktek penyiksaan & intimidasi

Posted: 26 Oct 2011 08:00 AM PDT


Memainkan lagu yang menjengkelkan, berulang-ulang untuk mendapatkan pengakuan seseorang agar numpahin isi kepalanya mungkin terdengar seperti sebuah lelucon dari film Mel Brooks, tapi ternyata itu benar-benar menjadi praktek standar.

Sebuah artikel oleh musikolog NYU dalam Journal of the Society for American Music merinci bagaimana musik secara teratur digunakan dalam interogasi di pangkalan-pangkalan militer di Irak dan Afghanistan sebagai metode untuk mendapatkan disorientasi dan membujuk tersangka untuk berbicara tanpa harus menggunakan kekuatan fisik.

Di antaranya sejumlah lagu yang digunakan oleh militer dan badan-badan penegak hukum agar tersangka "menyanyi", yaitu:

1. Bruce Springsteen's "Born in the USA"

Salah satu warga Spanyol yang dituduh terkait dengan jaringan teroris Al-Qaeda mengklaim bahwa interogator memainkan lagu ini selama 2 tahun dia tinggal di penjara Teluk Guantanamo Kuba.

2. Christina Aguilera's "Dirty"

Mohammed al Qahtani, yang dipercaya sebagai salah satu pembajak pesawat pada serangan 11 September, mengaku diinterogasi dengan 2 metode, yaitu tetesan air di kepala dan diperdengarkan lagu dirty nya Aguilera yang sarat dengan lirik bermuatan seksual. Hal ini dikombinasikan dengan teknik interogasi yang lain seperti striptease oleh seorang perempuan.

3. Nancy Sinatra's "These Boots Were Made for Walking"

Saat penyerbuan FBI, polisi federal Amerika Serikat terhadap markas Branch Davidian, pimpinan David Koresh. Sebuah sekte keagamaan yang dicurigai menghimpun senjata dan amunisi gelap, FBI memasang pengeras suara di dekat bunker untuk memutar lagu-lagu mars dan lagu-lagu Nancy Sinatra. Maksudnya, kebisingan itu diharapkan membuat David Koresh dan pengikutnya menyerah. Sayang sekali, Hanya 9 orang yang tak kuat melawan suara bising, dan muncul dengan kedua tangan terangkat ke atas. Selebihnya adalah orang-orang yang teguh ''iman''-nya, yang lebih takut pada hukum David Koresh daripada hukum Amerika.

4. AC/DC's "Shoot to Thrill" and "Hells Bells"

Lagu-lagu heavy metal telah lama menjadi alat favorit interogator militer. Lagu ini kalau diputar berulang-ulang dapat membuat perasaan sakit atau ketidaknyamanan fisik di telinga dan kepala. Bila tak tahan, bisa dipastikan tahanan bakal stres atau depresi dan menyerah kepada si interogator.

5. Barry Manilow's "Anything"

Lagu ini memang tidak dipake oleh militer, tapi pemerintah kota Christchurch di Selandia Baru punya cara unik untuk menjaga patung-patung maupun karya seni lain di tempat umum yang sebelumnya sering dicorat-coret maupun dirusak sekawanan berandalan yang nongkrong di kawasan perbelanjaan. Caranya, memutar lagu lagu-lagu iringan penyanyi pop lawas, Barry Manilow dengan pengeras suara di tempat-tempat umum.

6. Barney the Dinosaur's "I Love You"

salah satu lagu yang di pakai Interogator di tahanan Guantanamo. Lagu ini memang mengingatkan kita akan kegembiraan berkumpul bersama keluarga dan dipakai sebagai salah satu cara untuk meyakinkan para tahanan kalo tidak ada gunanya mempertahankan prinsip mereka untuk tidak bicara (kalau mereka ngomong, bisa dibebaskan untuk bertemu lagi dengan keluarga mereka).

sumber: http://hermawayne.blogspot.com/2010/10/lagu-yang-digunakan-untuk-praktek.html

Cover-cover Majalah Yang Kontroversial

Posted: 26 Oct 2011 07:00 AM PDT

Cover majalah adalah salah satu faktor yang menentukan laris tidaknya suatu majalah, karena sebelum melihat isi majalah, calon pembaca tentunya melihat dulu bagamana cover majalahnya, jika covernya dinilai menarik maka pembaca akan tertarik dan mempunyai keinginan untuk membeli majalah tersebut, dan begitu pula sebaliknya.

Tal heran jika banyak editor berlomba untuk membuat cover majalah yang semenarik mungkin agar bisa menarik pembaca. sayangnya hal ini justru sering memunculkan kontroversi perihal cover majalah tersebut.

Berikut adalah beberapa cover majalah yang mengundang kontroversi dunia :

Majalah Rolling stone edisi 8 desember 1980.
Dalam cover majalah ini terdapat gambar John lennon yang beepelukan dengan Yoko Ono. dalam foto ini John Lennon tak memakai busana apapun. Cover majalah ini berasal dari foto hasil jepretan Annie Leibovitz.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEie7SM6p8YPHH0NwnYGSeL2YDkfuEdUIbUbQkszyT-N7uf7OG_aXii27-2sL3_JBnXT2Q6fAkMSrzBgqqCY8uizu6IaMBmvjMUmGLFzpE4FX5Vkotc3QYEcMiJCloHVdRKpIrk5XwD3pNI1/s1600/2.JPG

Majalah Rolling stone edisi 2 september 2010
Dalam cover majalah ini terdapat gambar Alexander Skarsgard, Anna Paquin dan Stephen Moyer yang sedang telanjang disertai dengan noda darah yang memenuhi tubuh mereka.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi801iKl_AJGezQqyckrBIoMrzk5vWdFtpotz4PjpoNs2riUgp8ZpOC73uXm9dfDBR52St115w2x8EAiBXIn7NC1-ajGR_f1qAY6hdag2IPqUOLuNiNvDCW9aZpXEkrmjD5rO6qUj-HQgV3/s1600/3.JPG

Majalah Time edisi 1966
Cover majalah ini dinilai sangat provokatif, karena menggunakan tulisan cover Is God dead, dalam majalah ini memang sedang diulas tentang buku karangan bagriel Vahanian yang berjudul The Death of God.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCOxPACwya9JvzXQtriWXMy9NZNTTo0Xv63VVpH2cBOMDYBXs1YK6lWzr8CGY3kHhh9-MGOta-Gmub1BtxYkjxJOeF8m0fs6O24Tb7Kw4_tIWPIkwpme81QMNYhfPh6w-6o70_h5-qcEl5/s1600/1.JPG

Majalah The New Yorker 24 sepetember 2001
majalah ini terbit 2 minggu setelah peristiwa penghancuran WTC, dalam cover majalah ii terdapat gambar siluet 2 gedung wtc. gabar ini dinlai banyak pihak sangat provokatif.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiWHChepfaxo7gRayNUiOB9h92_Ui9wrzF5Vi7mpORRvxGudg0UPP95O-T6YrueB3DoZpKaAxufPpcb18VVvDCIbsCyYj-xeN2aRJNzH0rS1SlIuGAW9o2p42Lbuo1cGs9hBOe3HFavsqY9/s1600/4.JPG

Majalah playboy edisi November 2010
Gambar di cover majalah dewasa ini adalah Marge Simpson yang sedang duduk di bunny chair. gambar ini dinilai sangat tidak sesuai etika karena menggabungkan usur tokoh kartun dengan estetika dewasa dalam bentuk bintang porno playboy.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiF_p0A6SoMHXX_44q0dG2wwKuIEP7wLddL9xMOZUgee44nz-F875Nw2BwkXR9BYulExGBAZBlLYY77-5QrPV305rqp05Lbd6I9Nmez3UYwFb8dUcqgFHAtBRon3fxnVwFxFhDrTXIFmOi8/s1600/5.JPG

sumber :http://sekedar-tahu.blogspot.com/2010/10/cover-cover-majalah-dunia-yang.html

10 Planet Paling Unik

Posted: 26 Oct 2011 06:00 AM PDT

Alam semesta begitu luas. Planet yang dihuni manusia, planet bumi adalah satu dari seribu, sejuta, atau bahkan satu dari triliunan planet yang tersebar di angkasa luar. Berdasarkan fakta tersebut, tentunya anda pernah atau sering beranggapan mungkin ada kehidupan lain selain di bumi. Para ilmuwan meyakini kemungkinan tersebut ada dan dari waktu ke waktu terus berusaha mencari petunjuk untuk menemukan dunia baru.

Pada tahun 1990, para ilmuwan menemukan secercah harapan dengan menemukan sejumlah planet di luar tata surya (exoplanet). Planet-planet tersebut sangat beragam. Mulai dari planet api, planet berukuran raksasa, planet berbatu, planet yang tidak memiliki bintang, dan banyak lagi. Hingga kini, penemuan exoplanet mencapai 230 planet. Berikut adalah daftar sepuluh exoplanet

1. Sang Kuda Api
Quote from http://jumk.de/astronomie/exoplanet... Planet 51 Pegasi b adalah exoplanet pertama yang ditemukan para pemburu planet pada 1990. Planet mirip Jupiter, namun bertemperatur panas ini diberi julukan Bellerphon, pahlawan mitos Yunani yang menjinakkan kuda bersayap Pegasus. Pemberian julukan tersebut berdasarkan gugus bintang Pegasus, lokasi planet itu.

2. Tetangga Terdekat Bumi
http://visions2200.com/Images/Space-EpsilonEridani.jpg
Berjarak hanya 10,5 tahun cahaya, Epsilon Eridani b adalah exoplanet terdekat dengan bumi. Planet tersebut mengorbit jauh dari bintangnya sehingga air atau kehidupan mustahil ada.

3. Planet Tanpa Bintang
http://jumk.de/astronomie/img/planemo.jpg
Terdapat sejumlah exoplanet yang memiliki bintang atau matahari lebih dari satu, bahkan hingga memiliki tiga matahari. Lain halnya dengan Planemos. Planet tersebut hanya "mengambang" begitu saja tanpa mengitari bintang apa pun.

4. Si Gesit
http://spaceflightnow.com/news/n0610/04hubbleplanets/planet.jpg
Planet SWEEPS-10 hanya berjarak 740.000 mil dari bintangnya. Saking dekatnya, planet yang disebut ultra-short-period planets (USPPs) itu hanya membutuhkan waktu kurang dari satu hari untuk mengorbit. Satu tahun di sana sama dengan sepuluh jam di bumi.

5. Dunia Api dan Es
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/4/4e/Upsilon_Andromedae_b.jpg/300px-Upsilon_Andromedae_b.jpg
Planet ini "terkunci" pada bintangnya, sama seperti bulan yang selalu menjadi satelit bumi. Jadi, satu sisi dari planet Upsilon Andromeda b selalu menghadap ke sana. Posisi ini menciptakan temperatur paling tinggi yang sejauh ini diketahui para astronom. Satu sisi planet sangat panas bagai lahar, sedangkan sisi lainnya bertemperatur sangat dingin.

6. Cincin Raksasa
http://www1.nasa.gov/images/content/122417main_image_feature_366_ys_4.jpg
Planet yang mengorbit pada bintang Coku Tau 4 ini adalah exoplanet termuda yang berumur kurang dari satu juta tahun. Para astronom mendeteksi keberadaan planet ini dari lubang besar dari cincin planet tersebut. Lubang tersebut berukuran sepuluh kali lebih besar dari bumi.

7. Si Tua Bangka
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgv0azK0lZYaBcs0Q1cGzbWHrf4I07QXdqq6bcOd0Bh2RM_ey04vuoypekKFI8oubvbvwLOn8oj2kZ0fI9qcCljwe3MvDAgC7egGs5GlCchKJa73-rDQrWVcZEURjgxTAgyb5oWiQ2SWg/s1600/Early_Earth.jpg
Planet tertua yang juga disebut primeval world ini berumur kurang lebih 12,7 miliar tahun. Para ilmuwan menduga planet tersebut terbentuk delapan miliar tahun silam sebelum bumi terwujud dan hanya berselisih dua miliar tahun dari kejadian Big Bang. Penemuan ini menimbulkan wacana bahwa kehidupan mungkin terjadi lebih awal dari yang diduga selama ini.

8. Planet yang Menyusut
http://astropt.org/blog/wp-content/uploads/2007/11/hd209458.jpg
Serupa dengan SWEEPS-10, planet HD209458b mengorbit sangat dekat dengan bintangnya sehingga atmosfer planet tersebut tersapu oleh angin stellar. Sejumlah ilmuwan mengestimasi planet tersebut kehilangan sepuluh ribu ton material setiap detiknya. Pada akhirnya, mungkin hanya inti dari planet itu yang akan tersisa.

9. Si Atmosfir Tebal
http://www.sciencecentric.com/images/news/hd_189733b_ir_300_296.jpg
Planet HD 189733b adalah planet pertama yang atmosfernya "tercium" oleh para ilmuwan. Dengan menganalisis cahaya dari sistem bintang planet itu, astronom mengatakan atmosfir planet tersebut tertutup oleh semacam kabut tebal serupa dengan butiran pasir. Sayangnya, air tidak terdeteksi di planet tersebut. Namun, pemburu planet menduga ada kehidupan di balik kabut tebal itu.

10. Kembaran Bumi?
Gliese 581 C adalah exoplanet yang saat ini banyak menarik perhatian para ilmuwan di seluruh dunia. Pasalnya, planet terkecil di luar sistem tata surya ini berada di "zona aman". Artinya, planet ini terletak tidak terlalu jauh maupun terlalu dekat dengan bintangnya, sama seperti posisi bumi kita dengan matahari. Penemuan ini menaikkan probabilitas terdapat air atau bahkan kehidupan di sana. Planet ini 50 persen lebih besar dan lima kali lebih masif dari bumi.

Mungkinkah ada kehidupan lain di luar sana? Para ilmuwan mengatakan dapat lebih menguak hal tersebut pada tahun 2013, saat pengerjaan teleskop berteknologi tinggi bernama James Webb Space Telescope (JWST).

sumber: http://fadlyunik96.blogspot.com/2010/01/10-planet-paling-unik-yang-belum-anda.html

Hal-hal Tercantik di Dunia

Posted: 26 Oct 2011 05:00 AM PDT

1.Mata tercantik di dunia, dari Afghanistan


2. Kuda Tercantik di Dunia, dari Arabian



3. Kota tercantik di dunia, Vancouver, Kanada



4. Air terjun tercantik di dunia, Niagara Falls , U.S.



5. Jembatan tercantik, Japan



6.Rumah tercantik di dunia, Situated in Barcelona , Spain Pemiliknya pemain sepak bola terkenal, Ronaldhino



7. Tanaman tercantik di dunia, berbentuk seperti gelembung air



8.Anak kecil tercantik di dunia, Fatima dari Morrocco



Source:indowebster.web.id

5 Pelarian Terhebat Sepanjang Sejarah

Posted: 26 Oct 2011 04:00 AM PDT

5. Dieter Dengler's Prison Camp Escape

Dieter Dengler adalah seorang Jerman-amerika, pilot Angkatan Laut Amerika yang terkenal karena berhasil melarikan diri dari kamp penjara selama Perang Vietnam di sebuah penjara di hutan. Pada awal 1966, pesawat Dengler ditembak jatuh oleh pesawat anti api di Laos, dan ia ditangkap dan dikirim ke kamp penjara yang dikelola oleh Pathet Lao, sekelompok simpatisan Vietnam Utara. Dengler telah mendapatkan reputasi karena kemampuan luar biasa untuk melarikan diri dari kamp-kamp POW, pura-pura selama pelatihan militer, dan ia langsung berkontribusi merencanakan para tahanan harus membuat dirinya kabur. Pada 29 Juni 1966, ia dan enam tahanan lainnya berhasil melarikan diri. Setelah memacu turun tiga penjaga, Dengler melarikan diri ke hutan lebat.

Akhirnya ia menghabiskan 23 hari di hutan dan tahan dengan sengatan panas, serangga, lintah, parasit, dan kelaparan sebelum diselamatkan oleh helikopter Amerika. Hanya satu dari tahanan lain, seorang kontraktor Thailand, selamat dari pelarian ini. Yang lainnya tewas atau hilang di hutan. Dengler akan terus menjadi pilot penguji yang sukses di tahun-tahun berikutnya, dan sampai hari ini ia dikreditkan sebagai satu-satunya tentara Amerika yang berhasil melarikan diri dari kamp penjara selama Perang Vietnam.

4. Escape From Alcatraz

Pada tahun 1962, Frank Morris, Clarence dan John Anglin menggunakan bulan perencanaan dengan cermat untuk melarikan diri dari penjara prototipikal. Trio yang ditahan di penjara yang terkenal di Pulau Alcatraz di San Francisco, yang dicadangkan untuk penjahat yang paling keras dan dianggap sebagai salah satu penjara yang paling susah untuk melarikan diri. Orang-orang menggunakan serangkaian alat termasuk bor dirakit dari penyedot debu menjauh motor chip di beton penuaan sel-sel mereka dan membuatnya ke sebuah lubang ventilasi.

Mereka kemudian membuat mereka menuruni cerobong asap ke pantai, di mana mereka dengan cepat mengumpulkan rakit buatan tangan dan melarikan diri ke San Fransisco Bay. Pelarian mereka tidak disadari sampai keesokan paginya, ketika orang-orangan yang dibuat olehnya sebuah kepala boneka dari sabun, rambut manusia, dan kertas toilet agar terlihat seperti mereka tidur di tempat tidur mereka. Orang-orang itu tidak pernah mendengar kabar lagi, dan banyak bukti-bukti menunjukkan bahwa mereka tenggelam di teluk, tetapi tidak ada tubuh yang pernah ditemukan.

3. The Maze Prison Escape
Salah satu penjara paling kejam, Prison break Maze terjadi pada tahun 1983, ketika 35 napi melarikan diri setelah mengambil kendali dari penjara dengan kekerasan. The Maze ini diperuntukkan bagi paramiliter Tentara Republik Irlandia kombatan dan teroris, dan dianggap sebagai salah satu yang paling tak terhindarkan penjara di seluruh Eropa. Tapi setelah beberapa bulan perencanaan, sekelompok tahanan yang dipimpin oleh anggota IRA Gerry Kelly dan Bobby Storey menguasai seluruh cellblock dengan menggunakan senjata yang telah diselundupkan ke penjara.

Setelah melukai beberapa penjaga dan mencuri seragam mereka, para tahanan membajak mobil dan mengambil alih pos jaga di dekatnya, tetapi ketika mereka tidak bisa melewati gerbang utama, para pria melompat pagar dan kabur dengan berjalan kaki. Semua mengatakan, 35 orang melarikan diri dari penjara, enam belas di antaranya ditangkap kembali segera setelah dua puluh penjaga terluka.

2. Billy Hayes' Escape From Turkish Prison

Billy Hayes adalah seorang mahasiswa Amerika yang ditahan pada tahun 1970 ketika ia mencoba menyelundupkan dua pon hash ke pesawat di Turki. Setelah tertangkap, ia dijatuhi hukuman tiga puluh tahun di penjara Turki yg mempunyai sistem keras. Hayes Sagmilicar bekerja keras di Penjara selama lima tahun, tapi ia akhirnya dipindahkan ke sebuah pulau penjara di Laut Marmara, dan di sini ia mulai serius merencanakan utk melarikan diri. Pulau itu tidak ada perahu, tapi dekat pelabuhan dan ada kapal-kapal nelayan kecil setiap kali ada badai yang kuat.

Hayes menghabiskan berhari-hari bersembunyi di bin beton, dan ketika waktunya tepat, ia berenang ke pelabuhan dan mencuri sampan kecil. Dari sini, ia mampu membuat jalan ke Yunani, dan akhirnya perjalanan setengah keliling dunia sebelum tiba dengan selamat kembali di Amerika Serikat.

Hayes kemudian menulis sebuah buku tentang siksaan yang disebut Midnight Express, yang diadaptasi menjadi sebuah film fiksi dengan nama yang sama.

1. The Great Escape

Untuk sebuah perencanaan belaka, risiko, dan skala, lolos dari penjara tidak akan jauh lebih kompleks daripada 1944 melarikan diri dari 76 tentara Sekutu dari Stalag Luft III, sebuah penjara Jerman selama Perang Dunia II yang beroperasi. Melarikan diri adalah puncak dari lebih dari satu tahun kerja oleh sekitar 600 tahanan.

Orang-orang menggali tiga terowongan (dijuluki "Tom," "Dick," dan "Harry") 30 kaki di bawah permukaan penjara dengan rencana tunneling melewati pagar utama dan muncul ke permukaan di dekat hutan. Hal ini membutuhkan proses konstruksi yang canggih yang meliputi penggunaan blok kayu untuk dukungan, serangkaian lampu, dan bahkan sebuah pompa untuk memastikan para serdadu menggali telah cukup untuk bisa bernapas. Setelah mengumpulkan koleksi pakaian sipil dan paspor, pada 24 Maret 1944 membuat mereka melarikan diri.

Sayangnya, terowongan pendek juga datang dari hutan, dan muncul dari sana para penjaga. 76 orang masih berhasil melarikan diri, tetapi 77 itu melihat dan terowongan ditutup. Nazi mengambil minat khusus dalam tahanan melarikan diri, dan semua kecuali tiga akhirnya tertangkap. Namun, berkat popularitas berdasarkan film terkenal itu, juga sebagai skala dan keberanian, "Great Escape" tetap menjadi salah satu yang paling terkenal, pelolosan diri dari penjara sepanjang masa.

sumber: kaskus.us

7 Email HOAX Terpopuler Sepanjang Masa

Posted: 26 Oct 2011 03:00 AM PDT



E-mail hoax adalah e-mail2 berisi informasi / ajakan yang sangat menggiurkan / menguntungkan. Namun ujung2-nya berisi kebohongan. Gak sedikit yang menjebak sehingga tanpa sadar kita mengeluarkan uang.

Walau komputer kita sudah dilengkapi proteksi yang canggih sekalipun, mereka bisa saja dengan mudah masuk dalam Inbox kita. Kadang menjengkelkan karena menuh-menuhin Inbox. Gak jarang justru menyesatkan dan malah ngejebak. PC World's Magazine telah menghimpun 7 e-mail hoax "terfavorit" di mana hingga hari ini masih saja ada orang yang terjebak dengan tipuan2 e-mail itu :

1. RAISE BONSAI KITTENS IN THE BOTTLES
Artikel ini memuat tentang orang yang berhasil menernakkan anak kucing di dalam botol. Banyak orang terjebak dan penasaran ingin tahu cara beternak binatang di dalam botol. Terlebih dikatakan bahwa teknik peternakan ini sudah sukses dilakukan di New York , China , Indonesia , dan New Zealand . Hah????

Ide e-mail hoax ini dibuat oleh mahasiswa MIT di tahun 2000. Tujuan sebenarnya hanyalah memparodikan istilah "bonsai". Utk meyakinkan publik, mereka membuat website www.bonsaikitten. com yg berisi teknik beternak anak kucing.

2. PETITION TO BAN DIHYDROGEN MONOXIDE
Tahun 1990-an awal (hingga hari ini), ada sebuah petisi yang mengajak kita untuk memerangi dihydrogen monoxide yang disinyalir sebagai bahan kimia penyebab kanker, tumor, dan menjadi kontribusi dari efek rumah kaca.

Buat Anda yang kurang paham, dihydrogen monoxide adalah nama Kimia dari "AIR".

3. POP POPCORN WITH CELL-PHONES
Ga ada microwave dan lagi pengen makan popcorn? Aktifkan ponsel Anda, dan dekatkan pada popcorn. Dijamin dalam 10 menit, popcorn langsung mekar dan matang. Versi lain malah memperlihatkan "kehebatan" elektromagnet ponsel yang mampu mematangkan telor mentah. Bayangkan jika menelepon pake ponsel lebih dari 10 menit, apa yang terjadi dengan otak Anda? Hiii.... Seram kan ?

Faktanya : gak benar tuh !!!! Ide memasak popcorn dan telor dengan ponsel didapat dari iklan yang beredar luar di youtube. Iklan itu sendiri dibuat Cardo Systems, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang headset utk celphone.

4. BILL GATES GIVES YOU MONEY
Pernah terima e-mail dari Bill Gates atau Microsoft atau teman Anda yang meminta Anda memforward e-mail. Setiap e-mail yang diforward dan diterima, kita akan memperoleh uang sebesar sekian sen. Bahkan ada yg terima US$ 1,000..!!! Wa... edan banget!!!

Faktanya : Ya, Bill Gates pernah memberi orang uang dengan meminta mereka memforward e-mail dari Microsoft. Tapi itu terjadi tahun 1990, saat Microsoft pertama kali mengoperasikan internet. Penawaran itu sudah tidak berlaku lagi. So... gak perlu capek2 kirim2 e-mail ginian lagi....!!!

5. VIRUS CAN LAUNCH NUCLEAR
Tahun 2002, Symantec menginformasikan tentang adanya virus software yang mampu membuat komputer kita mampu mengaktifkan nuklir di Pentagon. Dan berbondong2lah orang "merelakan" komputernya dijangkiti virus agar bisa meluncurkan nuklir Pentagon.

Faktanya : Bodoh banget sih...!!! Jelas2 itu bikinan virus Worm! Symantec gak pernah merilis pernyataan itu dan gak ada virus yang bisa connect langsung ke Pentagon. Ada juga komputer kita yang hancur diserbu virus Worm.

6. HELP...!! I GIVE YOU HALF OF MY MONEY...
Pernah terima e-mail dari Kementerian Nigeria , anak presiden Uganda , dan orang2 penting dari negara Afrika itu? Mereka biasanya mengirimkan surat dengan sopan, dan intinya meminta bantuan finansial kita. Atau anak presiden tersesat di negara Perancis, tidak bisa pulang, dan minta bantuan kita untuk mentransfer uang padanya. Ntar 1/2 hartanya diberikan buat kita. Jika Anda pernah mengirimkan uang pada mereka, SELAMAT...!! Anda baru saja tertipu...!! !

Faktanya: Ini adalah penipuan kelas tinggi!!! Dunia internasional mengenal penipuan ini dengan kode 419 Scams (419 adalah kode kriminal Nigeria ), dikarenakan banyaknya penipuan berasal dari Nigeria .

7. WATCH BRITNEY SPEARS NAKED!
Pernah dapat e-mail ber-attachment dan ber-subject "Watch Angelina Jolie's Lips explode!", "Watch Britney Spears Naked", "Britney Spears & Brad Pitt Naked", "Angelina Jolie sex scene", dll? Pernah buka? Kalo pernah... SELAMAT..!! Komputer Anda baru saja "hancur" dirasuki virus ganas bernama jollie.

sumber: http://feedproxy.google.com/~r/blogspot/TKfLI/~3/5Xjd-jKm68A/7-email-hoax-terpopuler-sepanjang-masa.html

10 Pencurian Bagian Tubuh Paling Terkenal

Posted: 26 Oct 2011 02:00 AM PDT

Sungguh membutuhkan suatu keberanian baik bagi sipencurinya ataupun sang kolektor untuk menyimpan "benda-benda" ini, ada yang dijual dan dijadikan suatu koleksi yang berharga. Berikut daftar sepuluh pencurian bagian tubuh paling terkenal di muka bumi:

01. Kepala Maori
Majelis Nasional Perancis memilih untuk mengembalikan kepala mumi dari 16 orang suku Maori dari berbagai museum kembali ke tanah air mereka di Selandia Baru. Dalam prakteknya Maori tradisional, sering mentato tulang tengkorak maori yang meninggal, itu disimpan sebagai benda keramat untuk menghormati semangat mereka. Tapi daya tarik era kolonial yang mengerikan menyebabkan perdagangan yang menguntungkan, dan banyak kepala suku Maori yang dibalsem dan dibawa ke Eropa di abad ke-19, di tato dan dipenggal secara paksa oleh oportunis lokal maupun asing.
Pada suatu waktu, lebih dari 500 kepala Maori mendekam di ruang bawah tanah museum Eropa, hanya dalam dua dekade terakhir pemerintah Selandia Baru meminta kepala-kepala tersebut dikembalikan kenegaranya. telah lebih dari 320 kepala telah dipulangkan. "Anda tidak membangun sebuah budaya pada perdagangan," kata menteri kebudayaan Perancis, Frederic Mitterand, pada 5 Mei.

02. Tulang Santa Claus
Selama Abad Pertengahan, bagian tubuh orang suci menarik peziarah dari seluruh dunia. Salah satu yang paling terkenal adalah pencurian kerangka St. Nicholas, model untuk Santa Claus. dibuatnya menjadi tas dari tulang yang sangat berharga. Pada 1087, kota Italia Bari mempekerjakan orang – beberapa orang menyebut mereka bajak laut sementara yang lain merujuk kepada mereka sebagai "pelaut istimewa" – untuk mencuri St Nicholas dari Myra, sebuah kota di Turki saat ini. Pencurian tulang Santa masih dirayakan di Bari dengan parade tahunan dan kembang api.

03. Tengkorak Geronimo
Ini adalah nasib yang aneh bahwa tulang dari salah satu musuh Amerika yang paling menakutkan datang untuk menentukan salah satu lembaga paling suci akan kekuasaan. Panglima perang Apache Geronimo, meluncurkan serangan di Barat Daya dan menghindari pasukan AS dan Meksiko selama hampir tiga dekade sampai penangkapannya tahun 1886.
setelah kematiannya di pengasingan AS pada tahun 1909: Enam anggota Yale Skull and Bones sebuah organisasi rahasia, termasuk Prescott Bush, kakek dari Presiden George W. Bush, diduga menggali kuburan Geronimo.Sampai sekarang kuburannya masih misteri.

04. Jantung Boleyn
Henry VIII dari Inggris menceraikan istri pertamanya dan menikah dengan Anne Boleyn yang cerdas dan pintar. Tapi Henry, ia sangat mengharapkan pewaris laki-laki, pikirnya perkawinan itu terkutuk setelah Anne hanya melahirkan seorang putri dan beberapa kali keguguran. Raja menuduhnya berselingkuh dengan rakyat jelata dan bahkan saudara sendiri. Anne Boleyn segera ditangkap dan dipenggal kepalanya di Menara London pada 1536, dan legenda mengatakan bahwa atas perintah Raja Henry, hatinya diambil. Diduga, Henry diam-diam menyimpannya di peti mati berbentuk hati di sebuah ruangan kecil gereja di Suffolk, sampai ditemukan kembali pada 1836 dan dimakamkan kembali di bawah organ gereja.

05. Otak Benito Mussolini
Pada tahun 1966, dua puluh satu tahun setelah Benito Mussolini dihukum mati, Amerika memberikan bagian otak mantan diktator Italia kembali ke jandanya. Dalam buku harian Rachele Mussolini, ia menulis bahwa, dengan ngeri, dia menemukan Amerika telah "mengambil setengah dari otaknya," menjelaskan bahwa Amerika harus memiliki "ingin tahu apa yang membuat diktator." Ternyata pemerintah AS telah meminta sampel otak Il Duce yang tentu saja untuk mempelajarinya, tetapi juga sebagai piala mengerikan. Empat puluh tiga tahun kemudian, cucu Mussolini Alessandro melaporkan ke polisi bahwa ada orang yang menjual botol kaca diduga ada bagian otak yang tersisa dan darah Mussolini di eBay untuk dijual seharga 15.000 Euro. daftar ebay itu segera dihapus.

06. Penis Napoleon
Orang-orang telah terpaku pada penis Napoleon sejak dokter Napoleon diduga memotongnya selama otopsi pada tahun 1821 dan memberikannya kepada seorang imam di Corsica. Penis, yang tidak terpelihara dengan baik, telah disimpan selama bertahun-tahun sehingga menjadikannya mirip sepotong kulit yang keriput. sampai Pada tahun 1977, urologist yang tinggal di New Jersey membeli "peninggalan" itu sebesar $ 3.000 dan disimpan di bawah tempat tidurnya sampai ia meninggal 30 tahun kemudian. Putrinya mewarisi penis Napoleon dan telah melelangnya seharga $ 100.000.

07. Sisa-sisa Thomas Paine
Thomas Paine, salah satu orang terbesar dalam sejarah Amerika, seorang pahlawan revolusi Amerika dan Perancis dan diduga orang pertama yang menulis kata-kata "Amerika Serikat," meninggal dalam keadaan sengsara di Manhattan. Hanya enam orang menghadiri pemakamannya, dan sajak kanak-kanak yang populer pada saat kematiannya pergi:
Poor Tom Paine! Di sana ia terbaring:
Tidak ada yang tertawa dan menangis tak seorang pun
Di mana dia telah pergi atau bagaimana ia dihargai
Tidak ada yang tahu dan tak ada yang peduli
Bahkan setelah kematiannya, Paine tidak bisa beristirahat dengan tenang. Beberapa puluh tahun kemudian, seorang wartawan William Cobbett , menggali makam kerangka tubuh Paine dan dikirim ke Inggris dimana dia berharap bisa membangun sebuah tugu peringatan yang tepat. Cobbett tidak bisa mengumpulkan uang yang diperlukan, sehingga Paine terlantar dalam koper di loteng. Setelah kematian Cobbett, Paine tetap menghilang. Legenda mengatakan bahwa tulang-tulangnya berubah menjadi tombol, walaupun pada tahun 1930-an, seorang wanita di Brighton mengklaim memiliki tulang rahangnya. Poor Tom Paine!

08. Bagian dari kaki St. Francis Xavier's
Pada abad ke-16, St Francis Xavier menghabiskan banyak waktu pada kakinya, menyebarkan Injil ke seluruh Spanyol, Perancis, Italia, Malaysia, Jepang, Sri Lanka dan India, mati di laut dalam perjalanan ke Cina. Ketika sekelompok orang Kristen tertarik akan jenazahnyanya,sorang wanita Portugis mengambil ibu jari kakinya. Diduga ia tertangkap ketika orang mengikuti jejak mengerikan ke rumahnya. Hari ini, kaki St Francis Xavier's yang dipamerkan dalam peti jenazah perak di sebuah katedral. Dan bukan satu-satunya bagian tubuh itu sajadari mayat St Xavier's untuk tujuan wisata: Ada kukunya bertatahkan berlian dipamerkan di sebuah desa yang berbeda, bagian dari lengan dikirim ke Roma, dan tangannya di Jepang.

09. Kepala Raja Badu Bonsu II
Pada 1838, setelah memenggal kepala dua utusan Belanda Raja Badu Bonsu II, penguasa dari suku Ahanta di Ghana, dipenggal oleh tentara Belanda. Selama lebih dari 150 tahun, kepala Raja Bonsu itu hilang sampai seorang penulis menemukannya disimpan dalam botol formaldehida di museum Belanda. Ghana segera meminta kepala rajanya dikembalikan, pada bulan Juli 2009, anggota Ahanta terbang ke Den Haag dan mengadakan upacara berkabung termasuk menuangkan cairan keramat di lantai Departemen Luar Negeri sebelum mengambil kepala rajanya kembali ke Ghana.

10. African Purloined
Masa awal abad terakhir, tidak jarang orang Eropa pemberani dan kaya mengunjungi Afrika untuk membawa kulit binatang. safari selalu bisa menghasilkan hadiah badak atau singa. Namun, pada tahun 1830, sepasang Prancis menemukan tubuh seorang pria Afrika yang telah tewas di gurun Kalahari, kemudian dibalsem layaknya boneka untuk pertunjukan di Eropa, kulit hitamnya dipoles sampai bercahaya agar membuatnya lebih terlihat "African" - Tubuh itu akhirnya dipamerkan di sebuah museum kecil di kota Spanyol utara Banyoles sampai seorang dokter lokal keturunan Haiti mengeluh tentang hal itu pada tahun 1992. tubuh itu akhirnya kembali ke Botswana pada tahun 2000 dan dimakamkan di depan ratusan pejabat lokal dan diplomat asing.
sumber: http://tidakmenarik.wordpress.com/2010/06/05/10-pencurian-bagian-tubuh-paling-terkenal/

Monyet-monyet Perokok Berat

Posted: 26 Oct 2011 01:00 AM PDT




























Kereta Api Perang Lapis Baja Milik Rusia Yang Digunakan Pada Perang Dunia Ke-2

Posted: 26 Oct 2011 12:00 AM PDT

Sebuah kereta lapis baja adalah kereta api yg dilindungi oleh suatu "baju besi". Biasanya mereka dilengkapi dengan senjata artileri dan senjata mesin. Mereka sebagian besar digunakan selama akhir abad 19 dan awal abad 20, ketika mereka menawarkan cara yang inovatif untuk dapat bergerak dalam mengangkut dan memindahkan senjata dalam jumlah yg besar. Terutama kereta api perang ini digunakan rusia pada perang dunia ke 2. Tetapi penggunaan kereta api perang ini dihentikan di sebagian besar negara karena kendaraan modern menjadi jauh lebih kuat dan menawarkan fleksibilitas yang lebih, dan karena kereta lapis baja terlalu rentan untuk disabotase dan juga rentan terhadap serangan udara. Tetapi walaupun begitu federasi rusia tetap menggunakan kereta lapis baja dalam perang chechnya kedua.

Pada kereta api perang tersebut terdapat beberapa peralatan dan fasilitas perang seperti:
- artillery : Terdiri dari berbagai macam senjata mesin
- infantry : Digunakan untuk mengangkut pasukan infantri
- anti aircaft : Dilengkapi dengan senjata anti serangan udara
- anti tank : Dilengkapi senjata yg digunakan untuk menghadapi tank
- command : Digunakan sebagai pusat perintah di kereta api
- missile transport : Digunakan untuk mengangkut senjata missile
- troop sleeper : Digunakan sebagai barak



sumber: http://unikboss.blogspot.com/2010/10/kereta-api-perang-lapis-baja-milik.html

9 Jenis Peluru Kendali Yang Pernah di Ciptakan

Posted: 25 Oct 2011 11:00 PM PDT

Peluru kendali (Rudal), peluru berpandu atau misil adalah senjata roket militer yang bisa dikendalikan atau memiliki sistem pengendali otomatis untuk mencari target atau menyesuaikan arah. Dalam penggunaan sehari-hari, istilah "missile" merujuk kepada roket dengan sistem kendali, sedangkan "roket" digunakan untuk roket tanpa sistem kendali. Perbedaan utama di antara dianggap sangat sedikit selain perbedaan sistem kendali.

1. Peluru Kendali Balistik
Peluru kendali balistik adalah peluru kendali yang memakai lintasan trayektori yang ditentukan oleh balistik dalam sistem pengirimannya. Peluru kendali ini hanya dikendalikan dalam masa peluncuran saja. Peluru kendali balistik yang pertama adalah roket V-2 yang dikembangkan oleh Nazi Jerman pada 1930-an dan 1940-an atas instruksi dari Walter Dornberger. Peluru kendali balistik dapat diluncurkan dari lokasi tetap seperti silo misil, kendaraan peluncur, pesawat, kapal atau kapal selam. Tahap peluncuran dapat berlangsung dari puluhan detik sampai beberapa menit dan dapat terdiri sampai dengan tiga tingkat roket. Trayektori rudal balistik terdiri dari tiga tahap yaitu tahap peluncuran, tahap terbang bebas dan fase memasuki kembali atmosfir Bumi.

2. Peluru kendali jelajah
Peluru kendali jelajah adalah peluru kendali yang memakai sayap dan menggunakan jet sebagai tenaga penggerak. Peluru kendali jelajah intinya adalah bom terbang. Peluru kendali jelajah dirancang untuk membawa hulu ledak konvensional dalam jumlah besar atau nuklir dan dapat menjangkau ratusan mil dengan tingkat akurasi tinggi. Peluru kendali jelajah modern dapat terbang mencapai kecepatan supersonik atau di atas subsonik, menggunakan sistem kendali otomatis dan terbang pada ketinggian rendah untuk menghindari radar. Rudal jelajah pertama yang dikembangkan adalah Kettering Bug yang dikembangkan oleh Amerika Serikat pada 1917 untuk digunakan dalam Perang Dunia I. Rudal ini terbang lurus untuk waktu yang telah ditentukan sebelumnya kemudian sayapnya akan dilepaskan untuk kemudian badan rudal yang mengandung hulu ledak jatuh menghujam tanah. Rudal ini tidak pernah digunakan dalam perang karena Perang Dunia I selesai sebelum rudal ini dapat digunakan. Rudal jenis ini yang terkenal antara lain adalah BGM-109 Tomahawk AS yang dapat mencapai jangkauan 1.100 km.

3. Peluru kendali anti-kapal
Peluru kendali anti-kapal adalah rudal yang fungsi utamanya adalah untuk menghancurkan kapal permukaan. Kebanyakan rudal anti-kapal menggunakan sistem pemandu inersial dan pelacak radar aktif. Rudal anti-kapal adalah salah satu dari sekian rudal jarak pendek yang digunakan dalam Perang Dunia II. Jerman menggunakannya untuk menenggalamkan banyak kapal sekutu sebelum pihak sekutu menemukan cara untuk mengatasinya (prinsipnya dengan radio jamming). Rudal anti-kapal dapat diluncurkan dari kapal, kapal selam, pesawat, helikopter dan kendaraan darat. Rudal anti-kapal yang terkenal dalam sejarah adalah rudal Jerman, Fritz X dan Henschel Hs 293.

4. Peluru kendali darat ke udara
Peluru kendali darat ke udara adalah peluru kendali yang diluncurkan dari darat untuk menghancurkan pesawat. Istilah terkenal untuk rudal jenis ini adalah SAM yang merupakan singkatan dari rudal darat ke udara dalam bahasa Inggris yaitu suface-to-air missile. Rudal darat ke udara dapat diluncurkan dari lokasi tetap atau kendaraan peluncur. SAM terkecil yang dikembangkan oleh Uni Soviet dapat dibawa dan diluncurkan oleh seorang tentara. SAM juga dapat diluncurkan dari kapal, contoh dari jenis ini adalah Aegis.

5. Peluru kendali udara ke udara
Peluru kendali udara ke udara adalah rudal yang dipasang di pesawat terbang dengan target menghancurkan pesawat musuh. Rudal udara ke udara yang terkenal antara lain adalah AIM-9 Sidewinder buatan Amerika Serikat. Rudal jenis ini dapat mendeteksi target dengan menggunakan pelacak radar, inframerah atau laser. Rudal udara ke udara umumnya berbentuk panjang, silinder tipis untuk mengurangi efek gesekan pada kecepatan tinggi. Rudal ini umumnya digerakkan oleh satu atau lebih roket berbahan bakar padat atau cair. MBDA Meteor buatan Britania Raya menggunakan ramjet dan dapat mencapai kecepatan Mach 4.

6. Peluru kendali anti-tank
Peluru kendali anti-tank adalah rudal yang fungsi utamanya untuk menghancurkan tank atau kendaraan lapis baja lainnya. Rudal anti-tank generasi pertama seperti AG-3 Sagger dikendalikan dengan menggunakan joystick. Rudal anti-tank generasi kedua seperti BGM-71 TOW dan AGM-114 Hellfire menggunakan radio, penanda laser atau kamera di ujung rudal. Rudal anti-tank generasi ketiga seperti FGM-148 Javelin buatan AS dan Nag buatan India adalah dari jenis "tembak dan lupakan". Nag menggunakan pelacak inframerah serta gelombang milimeter.

7. Peluru kendali anti-balistik
Peluru kendali anti-balistik adalah peluru kendali dengan fungsi utama untuk menyergap dan menghancurkan peluru kendali balistik lawan. Rudal anti-balistik jarak pendek antara lain Arrow buatan Israel dan MIM-104 Patriot buatan AS. Sedangkan rudal anti-balistik yang dirancang untuk melawan ICBM sebelumnya hanya ada dua yaitu Safeguard AS yang menggunakan LIM-49A Spartan dan Sprint serta A-35 Rusia. A-35 kemudian dikembangkan menjadi A-135 yang menggunakan Gorgon dan Gazelle. Amerika Serikat kemudian mengembangkan Ground-Based Midcourse Defense.

8. Peluru kendali anti-satelit
Peluru kendali anti-satelit adalah rudal yang memiliki fungsi untuk menghancurkan satelit buatan musuh. Rudal jenis ini antara lain adalah Anti-satellite weapons (ASAT) yang diluncurkan dari pesawat. Rudal jenis ini relatif masih dalam tahap pengembangan.

9. Torpedo
Torpedo adalah proyektil berpenggerak sendiri yang diluncurkan dari atas permukaan atau di bawah permukaan air yang kemudian meluncur di bawah permukaan air, dirancang untuk meledak pada kontak atau jarak tertentu dengan target. Torpedo dapat diluncurkan dari kapal, kapal selam, helikopter, pesawat dan ranjau laut. Beberapa contoh torpedo modern antara lain MK 48 AS yang diluncurkan dari tabung torpedo kapal selam dan menggunakan sonar pasif atau aktif, serta VA-111 Shkval buatan Rusia yang menggunakan efek superkavitasi dapat mencapai kecepatan 200 knot atau 370 km/jam.

sumber: http://unikboss.blogspot.com/2010/10/9-jenis-peluru-kendali-yang-pernah-di.html

5 Mitos dan Fakta Tentang Batu Mulia

Posted: 25 Oct 2011 10:00 PM PDT



Batu mulia seperti permata, rubi, atau opal memang bisa membuat penampilan pemakainya memukau. Beberapa di antaranya bahkan diyakini membawa keberuntungan bagi pemakainya. Tapi, ada juga yang disebut membawa sial.

Banyak sekali mitos yang beredar tentang batu mulia. Untuk itu ketahui fakta di balik mitos seputar batu mulia.

1. Mitos : Berlian adalah batu mulia termahal
Fakta : Para ahli batu mulia masih memperdebatkannya. Beberapa di antaranya percaya bahwa zamrud adalah batu mulia yang paling mahal. Sedangkan ada juga yang menganggap batu alexandrite yang paling mahal. Faktanya, berlian biru 6,04 karat yang pernah dilelang di Sotheby, Hong Kong, harganya mencapai US$ 7,98 juta, atau setara dengan Rp 73,9 miliar. Berlian tersebut merupakan berlian termahal di kelasnya.

2. Mitos : Opal membawa kesialan
Fakta : Pada awal ditemukan, ribuan tahun lalu batu opal dianggap membawa keberuntungan. Bangsa Romawi menjadikan batu opal sebagai kombinasi dari berbagai keindahan batu berharga. Sepanjang sejarah Romawi, kaisar memberikan istri mereka batu opal untuk keberuntungan. Seiring dengan waktu, opal terutama opal hitam dijadikan jimat terkait dengan sihir, pemicu wabah, bencana dan kemalangan. Tetapi, zaman modern tidak lagi menganggap takhayul semmacam itu. Opal hitam dianggap batu langka dan mahal.

3. Mitos : Berlian tidak dapat dihancurkan
Fakta : Hanya berlian yang bisa menggores atau merusak berlian. Tetapi tetap saja berlian bisa rusak jika tidak disimpan dengan tepat.

4. Mitos : Mutiara larut dalam cuka
Fakta : Menurut legenda, Cleopatra melarutkan beberapa mutiara yang sangat berharga dalam cuka dan meminumnya untuk membuktikan kepada Marc Anthony bahwa ia minum minuman termahal sepanjang masa. Menurut ilmu pengetahuan modern, kalsium karbonat dalam mutiara dapat larut dalam cuka, tapi seberapa cepat tergantung pada seberapa besar adalah mutiara.

5. Mitos : Berlian dihargai berdasarkan warna
Fakta : Meskipun berlian warna biru memiliki harga yang lebih mahal, tetapi warna bukan menjadi penentu utama harga berlian. Hal yang juga menjadi pertimbangan harga berlian adalah potongan, clarity dan berat karat.

sumber: http://unikboss.blogspot.com/2010/10/5-mitos-dan-fakta-tentang-batu-mulia.html



Sudah puaskah pasangan anda? Dapatkan infonya disini ...


Artikel Seks

Resep Masakan

Sponsor

 

Merapi Media - Sumber Informasi, Inspirasi dan Imajinasi. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com