Opera Tidak Terima Browsernya Dicap 17+

Share


CALIFORNIA - Apple memberi tanda 'hanya untuk orang dewasa' pada browser web Opera Mini terbaru di Mac App Store.

Opera Mini adalah browser pengembang pihak ketiga yang telah tersedia di Mac App Store dari pengembang Norwegia, yang bisa diunduh dan di-install dengan cara sama, sebagaimana iOS App Store untuk perangkat portabel. Demikian seperti yang dikutip dari PCR-Online, Senin (7/3/2011).

Setelah disematkan di Mac App Store, Apple memberikan notifikasi bahwa browser Opera Mini itu hanya bisa di download untuk anak berusia 17 tahun ke atas.

"Saya sangat prihatin. 17 tahun itu masih sangat muda, dan saya tidak yakin jika seseorang di usia tersebut sudah bisa menggunakan aplikasi itu," ujar Jan Standal dari Opera Software, yang memberi komentar atas pemberian label 17+ untuk browser Opera Mini di Mac App Store.

"Browser tersebut sangat cepat dan memiliki banyak fitur. Saya pikir persyaratan pengunduhan browser tersebut setidaknya untuk pengguna berusia 18 tahun," tambah Standal.

Opera Software memberitahu kalau browser Opera Mini untuk Mac juga bisa diunduh melalui situs mereka.

Opera adalah browser web yang dikembangkan oleh Opera Software. Tersedia untuk berbagai OS seperti FreeBSD, Linux, Mac OS X, Microsoft Windows dan Solaris.
(srn)

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/03/07/55/432183/opera-tidak-terima-browsernya-dicap-17

Sudah puaskah pasangan anda? Dapatkan infonya disini ...


Artikel Seks

Resep Masakan

Sponsor

 

Merapi Media - Sumber Informasi, Inspirasi dan Imajinasi. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com