Angry Bird mendarat di windows phone 7

Share


CALIFORNIA - Rovio Mobile mengutarakan rencana mereka untuk menghadirkan game Angry Birds untuk Windows Phone 7. Perusahaan tersebut juga mengungkapkan niatnya untuk membuat Angry Birds 3D.

Seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Rabu (16/2/2011), Peter Vesterbacka dari Rovio, mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan

Dengan kesuksesan game Angry Birds oleh Rovio, bahkan sampai ingin dibuatkan film animasi, tekanan agar game tersebut hadir di Windows Phone cukup besar.

Rovio Mobile dan Microsoft sebelumnya bukanlah rekan bisnis yang bersahabat baik, karena sebelumnya sempat terjadi kasus ketika logo Angry Birds digunakan tanpa ijin untuk peluncuran Windows Phone 7.

Vesterbacka menyatakan bahwa kini tidak ada lagi perselisihan antar kedua perusahaan tersebut.
Selain itu, Vesterbacka juga menyatakan kalau game Angry Bird nantinya akan tersedia dalam format 3D, tapi tidak dijelaskan secara rinci kapan game tersebut akan diluncurkan.

"Sebelumnya kami telah membuat banyak game 3D, jadi kami tidak harus memulai dari nol untuk pembuatan game tersebut," jelas Vesterbacka. Rovio telah membeli sebuah perusahaan game 3D bernama Pixelgene pada tahun 2006 silam.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi mengenai tanggal peluncuran game Angry Birds untuk Windows Phone 7 serta Angry Birds 3D.
(srn)

Sudah puaskah pasangan anda? Dapatkan infonya disini ...


Artikel Seks

Resep Masakan

Sponsor

 

Merapi Media - Sumber Informasi, Inspirasi dan Imajinasi. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com