Angry Birds Rio, Level Baru dan Karakter Anyar

Share
NEW YORK - Rovio dikabarkan siap menghadirkan sekuel dari game mobile fenomenal saat ini Angry Birds, yaitu Angry Birds Rio. Game baru ini akan terasa istimewa karena pengembangnya akan menggandeng studio film 20th Century Fox.

Digandengnya perusahaan film terkemuka oleh Rovio tersebut bukannya tanpa sebab. Nanti, game Angry Birds Rio ini diharapkan akan hadir dengan grafis kelas atas dengan kedetailan yang jauh lebih detil. Ini tentu saja untuk memanjakan penggemar berat burung marah ini.

Dikutip Games News, Selasa (1/2/2011), Rovio menjanjikan akan menghadirkan level baru yang lebih menantang, selain itu juga terdapat juga karakter burung baru yang diambil dari film animasi berjudul Rio.

Namun yang agak disayangkan adalah game sekuel terbarunya ini sebenarnya masih sama seperti versi originalnya, namun dengan sedikit variasi baru. Game Angry Birds Rio akan hadir di toko aplikasi Apple, Android Market, dan Nokia Ovi Store bulan Maret mendatang, baru kemudian menyusul di Windows Phone 7, walaupun belum deikathui kapan pastinya.

Angry Birds Rio akan dimulai dalam 45 level yang akan ditambah kejutan dan level lainnya di update mendatang. Diharapkan Angry Birds Rio akan mengikuti kesuksesan yang sama di game sebelumnya. (srn)

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/02/01/326/420112/326/angry-birds-rio-level-baru-dan-karakter-anyar

Sudah puaskah pasangan anda? Dapatkan infonya disini ...


Artikel Seks

Resep Masakan

Sponsor

 

Merapi Media - Sumber Informasi, Inspirasi dan Imajinasi. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com