Batman: Arkham City Terbaru Masih Game Single Player

Share


CALIFORNIA - Pihak Rocksteady Studio mengatakan bahwa 'Batman: Arkham City' yang akan hadir tahun ini, adalah game single player.

Dalam sebuah wawancara dengan IGN, Sefton Hill, Game Director dari Rocksteady Studio mengatakan kalau game 'Batman: Arkham City' adalah sebuah game single player. Demikian seperti yang dikutip dari USA Today, Rabu (16/2/2011).

"Dengan game yang sudah memasuki tahap akhir untuk diluncurkan ini, saya bisa berkata kalau bisa saja kami meluncurkan game ini dalam format multiplayer, tapi itu bukanlah yang kami inginkan," ujar Hill.

"Mungkin ini bukanlah pilihan yang populer, tapi kami berharap kalau para gamer akan setuju ketika mereka memainkan game ini, bahwa kami telah membuat keputusan yang tepat," tambah Hill.

Sebelumnya, game 'Batman: Arkham Asylum' yang diluncurkan pada bulan Agustus 2009 dikritisi karena tidak ada fitur multiplayer dan komponen kooperatif.

Hill juga menggali cerita di game 'Batman: Arkham Asylum' menggenai peran Catwoman dan ruangan rahasia di Arkham Asylum, yang bisa menawarkan petunjuk baru untuk game 'Batman: Arkham City'.

Game 'Batman: Arkham City' ini akan hadir untuk PC, PlayStation 3 dan Xbox 360 tahun ini.
(srn)

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/02/16/326/425192/326/batman-arkham-city-terbaru-masih-game-single-player

Sudah puaskah pasangan anda? Dapatkan infonya disini ...


Artikel Seks

Resep Masakan

Sponsor

 

Merapi Media - Sumber Informasi, Inspirasi dan Imajinasi. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com