Guitar Hero Mungkin Hanya 'Mati Suri'

Share


CALIFORNIA - Activision memang mengatakan akan berhenti untuk membuat game Guitar Hero dan DJ Hero. Akan tetapi, pihak studio mengatakan bahwa game ini hanya 'mati suri, artinya suatu saat mungkin akan bangkit kembali.

Penerbit game asal Amerika Serikat itu juga mengakui tidak tertutup kemungkinan jika game tersebut bakal dirilis kembali. Walaupun tidak diketahui kapan kemungkinan hadir akan terealisasi dengan baik.

"Kami tidak mengatakan tidak akan pernah. Sayangnya selama dua tahun terakhir kami melihat penurunan signifikan dalam game bergenre musik. Berdasarkan permintaan pasar saat ini, tidak mungkin kami meneruskan produksi game jenis tersebut," jelas Activision, dikutip dari CVG, Sabtu (12/2/2011).

Activision Blizzard Inc, perusahaan di balik kesuksesan game Guitar Hero, memutuskan tidak lagi meluncurkan franchise salah satu game paling populer tersebut. Keputusan itu diambil setelah game musik terus kehilangan pamor selama beberapa tahun terakhir.

Selain itu, Activision juga berharap untuk "fokus pada peluang terbesar yang dimiliki perusahaan saat ini untuk menciptakan pengalaman hiburan interaktif terbaik."

Activision menjadi perusahaan terbaru yang menghapus game musiknya, setelah Viacom Inc menjual unit bisnis Harmonix yang menciptakan game Rock Band, November lalu. Harmonix dijual kepada sebuah firma investasi dengan nilai yang dirahasiakan. Harmonix sendiri akhirnya turut berjasa mengembangkan game Guitar Hero pertama.
(tyo)

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/02/12/326/424140/326/guitar-hero-mungkin-hanya-mati-suri

Sudah puaskah pasangan anda? Dapatkan infonya disini ...


Artikel Seks

Resep Masakan

Sponsor

 

Merapi Media - Sumber Informasi, Inspirasi dan Imajinasi. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com