Mario Bros Merambah 3D

Share


TOKYO - Setelah bersiap untuk menghadirkan konsol game Nintendo 3DS dalam waktu tak lama lagi, rakasasa game asal Jepang itu segera menghadirkan versi terbaru dari game Super Mario Bros dalam format tiga dimensi.

Game legendaris itu kabarnya tengah dalam masa pengerjaan, setelah sebelumnya 'Bapak Mario Bros' Shigeru Miyamoto sudah bertemu dan berdiskusi dengan para tim pengembang game di Jepang. Dia menyakini kalau Mario Bros akan apik berjalan di dual screen dengan teknologi nyata.

Dilansir melalui Business Times, Rabu (9/2/2011), sayangnya Miyamoto juga mengaku belum tahu kapan game tersebut akan resmi diluncurkan.

Miyamoto mengatakan bahwa karakter Mario terus berevolusi dan diputuskan bahwa Mario akan menjadi karakter yang terus berevolusi dan berubah sesuai dengan perkembangan teknologi digital. Dengan tren 3D yang kini sedang marak, game terbaru Mario juga sedang dikembangkan.

"Kami sedang mengerjakan produk Mario untuk Nintendo 3DS. Untuk pertama kalinya game Mario akan ada di perangkat kecil dengan stick analog untuk pengendaliannya," tutup Miyamoto.

Ketika Shigeru Miyamoto menggambar karakter Mario sebagai pahlawan di game Donkey Kong pada tahun 1981, bersama Luigi tidak ada yang menduga kalau Mario akan menjadi salah satu karakter yang terkenal di kultur pop dunia.
(tyo)

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/02/08/326/422742/326/mario-bros-merambah-3d

Sudah puaskah pasangan anda? Dapatkan infonya disini ...


Artikel Seks

Resep Masakan

Sponsor

 

Merapi Media - Sumber Informasi, Inspirasi dan Imajinasi. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com