'Back to the Future' Disiapkan untuk Playstation 3

Share


CALIFORNIA - Dalam waktu dua pekan ke depan, Telltale Games, berencana untuk meluncurkan game Back to the Future untuk PlayStation 3.

Studio pengembang game tersebut mengungkapkan kalau game Back to the Future akan hadir untuk jaringan Playstation pada tanggal 15 Februari. Demikian seperti yang dikutip dari USA Today, Senin (7/2/2011).

Para pengguna bisa membeli full-game nya, yang terdiri dari lima episode, dengan harga USD19, 99. Para pengguna mendapatkan episode pertama setelah membeli game-nya, lalu empat episode selanjutnya akan dikirim setiap bulannya.

Game 'Back to the Future' yang diambil dari film tahun 80-an yang dibintangi oleh Michael J. Fox dan Christopher Lloyd ini, menceritakan tentang penjelajahan waktu oleh Marty McFly untuk menyelamatkan Doc Brown. Latar belakang cerita di game ini mengambil setting cerita 'Back to the Future' part III.

Sebelumnya, 'Back to the Future' sudah diluncurkan bulan Desember lalu untuk PC dan Mac. Dalam waktu dekat game ini juga akan hadir untuk iPad.
(srn)

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/02/07/326/422064/326/back-to-the-future-disiapkan-untuk-playstation-3

Sudah puaskah pasangan anda? Dapatkan infonya disini ...


Artikel Seks

Resep Masakan

Sponsor

 

Merapi Media - Sumber Informasi, Inspirasi dan Imajinasi. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com