Game Crash Bandicoot Hadir di Playstation Phone

Share


CALIFORNIA - David Hilton, Marketing Manager dari Sony Ericsson mengkonfirmasi kalau game Crash Bandicoot akan hadir di Xperia Play alias Playstation Phone.

Crash Bandicoot, game yang sangat populer di PS1 adalah game pertama yang akan bergabung dengan lima game lainnya. Lima game yang akan hadir di perangkat berbasis OS Android tersebut yakni Bruce Lee, Star Batalion, Asphalt 6, The Sims 3, dan FIFA 10. Demikian seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Senin (14/2/2011).

Game FIFA 10 yang hadir di Playstation Phone juga termasuk fitur opsi multi-player.

Crash Bandicoot pertama kali hadir di PlayStation pada tahun 1996. Semenjak itu game tersebut telah melahirkan dua sekuel.

Beberapa game lainnya yang juga siap untuk diluncurkan untuk Xperia Play adalah Galaxy on Fire 2, Battlefield, The Sims, Dungeon Defenders: Secon Wave, Let's Golf 2 HD, Guns n Glory, Gun Bros, Guitar Hero 6, Assasin's Creed- Altairs Chronicals dan Asphalt 6: Adrenaline.

Sony Ericsson mengatakan kalau bakal ada lebih dari 50 judul game dari 20 pengembang yang akan diluncurkan untuk PlayStation Phone.

Hal ini menandakan bahwa bakal ada lebih banyak game PS one yang hadir di Xperia Play? Banyak orang yang berharap demikian.
(srn)

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/02/14/326/424533/326/game-crash-bandicoot-hadir-di-playstation-phone

Sudah puaskah pasangan anda? Dapatkan infonya disini ...


Artikel Seks

Resep Masakan

Sponsor

 

Merapi Media - Sumber Informasi, Inspirasi dan Imajinasi. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com